Cara Membedakan Minyak Bulus Asli Murni dan Campuran atau Palsu

Ciri Minyak Bulus Asli vs Palsu dan cara membedakannya. Setiap kwalitas pasti ada harga. Begitu juga dengan minyak bulus yang kami tawarkan. Memang beredar dikalangan mayarakat kita tentang fenomena minyak bulus campuran. Mengapa demikian? Yaa, karena banyaknya permintaan dipasaran terkait dengan penjualan minyak bulus, hal ini dimanfaatkan oleh penjual yang tidak bertanggungjawab, yang ingin merauk untung besar tanpa memperhatikan kwalitas minyak bulus yang dijualnya.
 Minyak Bulus Asli Murni
 Minyak Bulus Asli Murni 

Memang belum tentu minyak bulus yang murah itu minyak bulus campuran. Namun tidak mungkin juga minyak bulus murni yang proesnya produksinya sulit akan dijual dengan harga murah. "Itu tidak masuk akal". Mengapa minyak bulus asli mahal? apa yang menyebabkan minyak bulus campuran murah?. Alangkah baiknya Anda mengetahui fenomena tentang minyak bulus ini sebelum pembahasan ciri minyak bulus asli dan minyak bulus paslu. 

Yang perlu diperhatikan adalah, bawasanya minyak bulus asli yang dihasilkan dengan cara penjemuran sinar matahari kini semakin sulit. Kenapa bisa demikian?, Karena tingginya pemintaan yang tidak berimbang dengan produksinya. Hal ini menyebabkan beberapa pihak produsen yang curang mencampur minyak bulus murni dengan minyak lain yang mengakibatkan manfaat minyak bulus berkurang. Memang khasiat yang terkandung dalam minyak bulus ini tidak hilang 100%, namun bagi Anda yang bijak, tentu saja akan memilih minyak bulus yang murni tanpa campuran.

Dan perlu diketahui, dalam memenuhi permintaan pasar yang kian hari kian banyak, Tidak semua produsen bertindak curang dengan mencampur minyak bulus murni nya. Namun Produsen mempunyai metode yang bagus untuk mendapatkan minyak bulus dengan lebih cepat, yaitu menghasilkan minyak bulus dengan cara dioven. Dengan cara dioven, produsen mampu melayani permintaan pasar yang semakin hari semakin banyak. 

Dan manfaat minyak bulus asli yang dioven pun juga sangat ampuh. Dan yang menjadi keunggulannya adalah minyak bulus oven baunya tidak menusuk seperti minyak bulus yang dijemur. Hal ini juga menjadi pertimbangan bagi peminat minyak bulus yang tidak tahan dengan aroma khas bulus yang dijemur. Jadi bagi anda yang tidak kuat dengan minyak bulus murni yang dibuat dengan cara dijemur, bisa membeli minyak bulus oven. 

Harga minyak bulus oven akan lebih murah jika dibandingkan dengan harga minyak bulus yang dijemur. Jika ditinjau dari segi keampuhannya, maka minyak bulus yang dijemurlah yang lebih unggul, Karena prosenya yang serba natural. Namun aroma khas bulus minyak bulus yang dijemur akan sedikit menganggu Anda. Namun Aroma terebut tidak akan berpengaruh apa-apa jika dibandingkan dengan manfaatnya. 

Lalu sebaiknya memilih minyak bulus yang dioven atau minyak bulus yang dijemur? Hal ini tergantung Anda. Jika anda tahan dengan aroma khas bulus yang dijemur, maka sebaiknya pilihlah minyak bulus yang dijemur, namun harganya akan lebih mahal. Jika anda tidak tahan dengan aroma minyak bulus jemur, sebaiknya anda membeli minyak bulus oven, toh khasiat minyak bulus oven juga ampuh. Hanya saja minyak bulus yang dijemur lebih ampuh.

Yang harus menjadi perhatian Anda adalah minyak bulus campuran. Minyak bulus campuran ini juga banyak beredar dipasaran. Anda harus hati-hati dalam memilihnya. Apakah minyak bulus campuran itu berbahaya? Hal itu tergantung campurannya, jika campurannya adalah bahan alami, maka minyak bulus campuran itu aman. 

Namun jika campurannya adalah bahan kimia berbahaya, ya tentu saja akan bahaya. Yang menjadi titik berat disini adalah khasiat minyak bulus campuran tentu saja tidak se ampuh minyak bulus murni. Jadi jika anda salah membeli minyak bulus yang campuran, maka kegunaan minyak bulus akan berkurang, fungsi minyak bulus tidak maksimal, khasiat minyak bulus untuk pengobatan dan perawatan kulit akan jauh berkurang. 

Ciri Ciri Minyak Bulus Asli dan Palsu - Bagi anda yang memutuskan untuk memakai minyak bulus sebagai solusi perawatan anda, Maka Anda wajib mengetahui ciri minyak bulus asli dan campuran serta cara membedakannya. Dan perbedaan yang sangat mencolok didalam produk minyak bulus asli dan minyak bulus campuran ini. Mari kita lihat point-point di bawah ini.

Minyak Bulus Murni Tampak Lebih Mengendap | Minyak Bulus Campuran Akan Terlihat Bening 

Ciri-criri minyak bulus asli :


Minyak bulus asli mempunyai aroma khas bulus yang kentara. Karena proses pengambilan minyak dilakukan secara alami, maka kandungan minyak yang didapat pada minyak juga berkwalitas nomor 1. Cara pengolahan minyak bulus tradisional seperti ini menyebabkan waktu proses produksi yang lebih lama dibanding cara modern tetapi kualitas yang dihasilkan jauh lebih tinggi bahkan kadar air yang tergantung didalam minyak nyaris mencapai angka nol.

Minyak bulus asli jika didiamkan selama kurang lebih satu minggu, akan terdapat endapan putih dibagian bawah (Endapan putih seperti lemak) . Hal ini menujukkan bahwa endapan tersebut adalah hasil dari minyak bulus yang asli tanpa campuran apapun. Minyak bulus yang ada campurannya, meskipun didiamkan selama berbulan-bulan, tidak akan ada endapan putih.

Harga jual miyak bulus murni akan relative lebih mahal jika dibandingkan dengan minyak bulus yang campuran. Hal ini desebabkan harga bahan minyak bulus ini (Hewan Bulus) terus merangkak naik. Jadi minyak bulus yang asli juga akan berharga jual lebih mahal.

Ciri-ciri minyak bulus palsu :


Minyak bulus paslu tidak mempunyai aroma khas bulus. Karena minyak sudah dicampur dengan bahan dasar lain. Sehingga khsiat dan manfaat minyak bulus akan jauh berkurang.
Minyak bulus palsu meskipun didiamkan selama berbulan-bulan, tidak akan ada endapan putih.

Harga jual miyak bulus palsu relative lebih murah jika dibandingkan dengan minyak bulus yang asli. Karena dengan bahan campuran, produksi kemasan perbotolnya akan lebih banyak. Jadi mereka tidak akan rugi meskipun menjual minyak bulus dengan harga yang murah.

Minyak Bulus merupakan minyak asli yang dibuat secara tradisional dari bulus-bulus hasil peternakan, dan sudah dikenal serta digunakan sejak beratus-ratus tahun lalu. Bukan hanya di Kalimantan, di berbagai wilayah Indonesia banyak ditemukan resep-resep tradisional yang menggunakan bahan dasar minyak bulus untuk perawatan kecantikan.

Banyak produk kosmetik yang beredar dipasaran menggunakan bahan dasar minyak bulus tetapi karena tingginya harga minyak bulus yang asli serta untuk menghilangkan aroma khas minyak bulus yang menyengat, produsen bahan kosmetik hanya menggunakan komposisi yang sangat kecil untuk bahan dasar minyak bulus. Hal ini menyebabkan hasil yang dicapai tidak dapat maksimal dalam waktu singkat.

Dengan sedikit ulasan diatas semoga kita jadi lebih bijak dan selektif dalam memilih minyak bulus yang akan kita gunakan sebagai perawatan dan kecantikan. Semoga pembahasan ini bermanfaat untuk kita dan kurang lebihnya kita mohon ma'af yang sebesar-besarnya jika byak kekurangan dalam menyampaikannya. Salam sehat..

--------------------------------------------------------------


Untuk pemesanan Silahkan Kirim :

Nama ..........................
Alamat ........................
No.Hp .........................
Order ..........................
Jumlah ........................


Kontak Pemesanan :





Silahkan hubungi salah satu customer service kami untuk melakukan pemesanan, barang yang anda pesan kami jamin sampai di tangan anda dengan aman dan selamat dan barang yang kami jual 100% asli murni, jangan pertaruhkan kesehatan anda dengan membeli produk sejenis dengan harga yang terpaut jauh lebih murah, karena produk asli tidak dijual murah. Jadilah pembeli yang pintar.

Judul: Cara Membedakan Minyak Bulus Asli Murni dan Campuran atau Palsu
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh MB SARASVATI - 089-504-682-095


 
2010 - 2017 MINYAK BULUS MANJUR | for Jual Minyak Bulus 100% Murni Manjur